XL Haura, Kartu Selular Syariah Pertama di Indonesia

Bermakna bidadari bermata jeli, kartu perdana ini unik karena sepenuhnya berbasis syariah, dari konten sampai program promosinya.

Kartu perdana Hauraa bisa diperoleh dengan harga hanya Rp 8000, sudah termasuk pulsa Rp 5000. Masa aktifnya 25 hari, dan masa tenggangnya 20 hari. Begitu diaktifkan, pelanggan kartu perdana ini mendapat 1 SMS Ulama Nusantara tiap hari dari ustadz pilihan pelanggan.

Soal tarif, pelanggan mendapat gratis nelpon ke 2 sesama nomor Hauraa (aktif mulai Juli 2011), gratis 99 menit nelpon ke sesama nomor Hauraa dan XL, 99 SMS ke semua operator, dan 9 menit internet setelah 2 menit nelpon ke nomor Hauraa dan XL.

Di luar itu, ada lagi harga khusus untuk konten islami Rp 999 (termasuk pajak dan seminggu pertama gratis), RBT Irama Therapy (seminggu pertama gratis).

Pemakaian dan pengisian ulang Hauraa juga mendukung kampanye “Masjidku Rumahku”. XL Axiata dan Hauraa Arzuda Media juga menyiapkan Umroh Ramadhan untuk 3 pengguna terbanyak (sampai 31 Desember 2011).

Penulis : rini

 

3 Responses to “XL Haura, Kartu Selular Syariah Pertama di Indonesia”

  1. November 26, 2011 at 12:14 am

    haura barang langka dan antik.di serang(banten) haya ada sedikit pemakai kartu haura.

  2. November 26, 2011 at 12:16 am

    oke….

  3. June 17, 2012 at 2:36 pm

    mana Modem syariah nya ? Kami sangat menunggu hadirnya Modem keluaran syariah. Karena sudah Muak dan Bosan dengan Smartfrend yang Bebohong secara masif di TV Nasional setiap hari membohongi masyarakat Indonesia. Klaimannya dengan Pongan menyebut : Anti Lelet dan Anti Lemot. Padahal kenyataanya Pembohong Besar Smartfrend itu.

    Semoga Modem berbasis Syariah segera hadir.

Leave a Reply